TIM INOVASI DAERAH DARI BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH KABUPATEN PELALAWAN MENGINVENTARISASI INOVASI SAMPAI KE DESA

TIM INOVASI DAERAH DARI BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH KABUPATEN PELALAWAN MENGINVENTARISASI INOVASI SAMPAI KE DESA

Pada Tahun Anggaran 2022 ini Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Pelalawan melakukan inventarisasi inovasi pada kegiatan Pengembangan Inovasi dan Teknologi.  Inventarisasi ini bertujuan untuk menghimpun seluruh dokumen-dokumen dari inovasi yang ada di Kabupaten Pelalawan mulai dari tahun 2016 sampai dengan sekarang.  Adapun dokumen-dokumen inovasi yang dihimpun tersebut berjumlah 20 (dua puluh) dokumen sesuai dengan indikator kematangan inovasi yang dirumuskan oleh Kementerian Dalam Negeri.


Dalam melaksanakan kegiatan tersebut Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Pelalawan membentuk Tim inovasi  daerah. Mengingat jumlah kecamatan di Kabupaten Pelalawan berjumlah 12 kecamatan maka Tim inovasi daerah dibagi menjadi 4 (empat) Tim yang diberi tugas dan tanggungjawab masing-masing untuk mengumpulkan dokumen-dokumen inovasi pada 3 kecamatan di wilayah Kabupaten Pelalawan. Tim ini akan turun sebanyak 2 (dua) kali ke kecamatan dan desa-desa di wilayah Kabupaten Pelalawan untuk menghimpun seluruh dokumen-dokumen inovasi yang ada. 


Kegiatan ini dimulai pada tanggal 15 Maret 2022, Tim inovasi daerah dari Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Pelalawan telah turun untuk yang ke-1 ke desa-desa di wilayah Kecamatan Langgam dan dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 28 Maret 2022 di Kecamatan Kuala Kampar. 

Kategori
:
Ekonomi dan Pembangunan
Tanda :
BALITBANGDAInovasiTeknologiOPD PelalawanPelalawan
BAGIKAN :
Tweet Share Share