LOMBA KARYA INOVASI

LOMBA KARYA INOVASI

Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Pelalawan menggelar lomba Inovasi. Kegiatan ini melibatkan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD). Lomba ini seiring inovasi menuju Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri, Aman dan Sejahtera) dengan pembangunan yang didorong upaya, gerakan dan prakarsa inovatif menuju Kabupaten Pelalawan yang mandiri dalam ekonomi, aman dan sejahtera dalam kehidupan sosial kemasyarakatan. 

Menurut kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Pelalawan lomba Inovasi antar perangkat OPD memberikan motivasi akan terus melakukan inovasi. Kegiatan ini juga sebagai upaya mendukung Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri, Aman dan Sejahtera) dengan pembangunan yang didorong upaya, gerakan dan prakarsa inovatif menuju Kabupaten Pelalawan yang mandiri dalam ekonomi, aman dan sejahtera dalam kehidupan sosial kemasyarakatan.

Proposal Inovasi yang diajukan untuk mengikuti lomba ini merupakan proposal yang telah diajukan pada saat musrenbang yang dilakukan Bappeda terutama pembahasan pada kelompok 6  yang belum lama ini. Nanti dari seluruh OPD akan diambil 6 besar saja. Dan mereka yang terpilih diminta mempresentasikan proposal inovasi tersebut.

Kategori
:
Inovasi dan Teknologi
Tanda :
Lomba Inovasi dan TeknologiBALITBANGDAInovasiTeknologiKecamatanOPD PelalawanBupati Pelalawan
BAGIKAN :
Tweet Share Share