KUNJUNGAN KERJA BAPPEDA PADANG PANJANG KE BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH KABUPATEN PELALAWAN

KUNJUNGAN KERJA BAPPEDA PADANG PANJANG KE BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH KABUPATEN PELALAWAN

Pangkalan Kerinci, (09/11/2018), bertempat di aula Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BALITBANGDA) Kabupaten Pelalawan, telah diterima kunjungan kerja dari BAPPEDA Padang Panjang ke Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Pelalawan. Kunjungan tersebut dihadiri oleh Sekretaris, Kepala Bidang BAPPEDA Padang Panjang dan diterima Langsung oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Pelalawan Ir. Arizal, M.Si beserta Kepala Bidang Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Pelalawan.

Dalam kunjungan kerjanya BAPPEDA Padang Panjang mempelajari dan mendiskusikan proses pembuatan Road Map SIDa dan Pelaksanaan SIDa di Kabupaten Pelalawan, pada kesempatan itu juga rombongan BAPPEDA Padang Panjang membericarakan tentang Program / Kegiatan yang terkait Inovasi yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Di kota Padang Panjang sendiri kelitbangan masih menjadi salah satu bidang di BAPPEDA sedangkan di BALITBANGDA Kabupaten Pelalawan telah menjadi OPD sendiri sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Pelalawan Nomor 10 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Kabupaten Pelalawan

Kategori
:
Inovasi dan Teknologi
Tanda :
BALITBANGDAInovasiTeknologiKecamatanOPD PelalawanPelalawan
BAGIKAN :
Tweet Share Share