KEPALA BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH KABUPATEN PELALAWAN ZOOM MEETING DENGAN PUSAT PELAYANAN DAN TEKNOLOGI BRIN

KEPALA BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH KABUPATEN PELALAWAN ZOOM MEETING DENGAN PUSAT PELAYANAN DAN TEKNOLOGI BRIN

(25 Maret 2022)    

BALITBANGDAPELALAWAN* Sehubungan dengan adanya Evaluasi Instrumen Radar Inovasi Daerah (RIDa) dalam mendukung output pada Riset lanjutan RISPRO LPDP tahun kedua dengan judul “Model Pengukuran Implementasi Sistem Inovasi Daerah (SIDa) dalam Mendukung Pengembangan Ekonomi Lokal”, karena hal itu Pusat Pelayanan dan Teknologi BRIN melaksanakan acara Konsiyering Evaluasi Instrumen Radar Inovasi Daerah (RIDa). Acara konsiyering tersebut dilaksanakan secara Virtual Meeting melalui Zoom Meeting. 


Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Pelalawan Bapak dr. Endid Romo Pratiknyo bersama dengan Sekretaris Badan Ibu D. Mutiara Hatia Putri, M.Si., ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Ikut mendampingi juga Kepala Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ibu Tengku Ritawati, S.Sos., dan Kepala Bidan Sosial dan Pemerintahan Ibu Syarifah Zahria Herlena, S.E.,M.Si., beserta beberapa orang staf Balitbangda.  


Kegiatan ini dimulai pada jam 08.30 WIB s/d Selesai, dengan dipandu oleh Tim RISPRO (Riset Inovatif Produktif) yaitu Ibu Dr. Nimas Maninggar dan kawan-kawan.
 

Kategori
:
Berita BRIDA
Tanda :
BALITBANGDAInovasiTeknologiOPD PelalawanPelalawan
BAGIKAN :
Tweet Share Share