JABATAN KEPALA BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH KABUPATEN PELALAWAN DISERAHTERIMAKAN

JABATAN KEPALA BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH KABUPATEN PELALAWAN DISERAHTERIMAKAN

Dipenghujung bulan Januari 2022 Bupati Pelalawan melantik dan mengambil sumpah pejabat esselon II, III dan IV yang seluruhnya berjumlah 47 orang. Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat ini dilaksanakan di auditorium Kantor Bupati Pelalawan pada hari Jumat (28/1/2022). Diantara pejabat esselon II yang diganti termasuk Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah yang semula dijabat oleh Ir. Arizal, M.Si., kini digantikan oleh dr. Endid Romo Pratiknyo.
Dan telah dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Pelalawan pada hari Senin tanggal 31 Januari 2022 yang bertempat di aula Kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Pelalawan. Serah terima jabatan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Pelalawan dari Ir. Arizal, M.Si., kepada dr. Endid Romo Pratiknyo. Kepala Badan Penelitian yang lama Ir. Arizal, M.Si., mendapatkan jabatan baru sebagai Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah.
Bersamaan dengan kegiatan ini  juga dilaksanakan serah terima jabatan Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah dari Mahdalena, M.Pd., kepada D. Mutiara Hatia Putri, M.Si., serta perkenalan dua Kepala Bidang yang baru yaitu Tengku Ritawati, S.Sos (Kepala Bidang Ekonomi dan Pembangunan) dan Muhammad Fredesman, S.P., (Kepala Bidang Inovasi dan Teknologi).

Kategori
:
Berita BRIDA
Tanda :
BALITBANGDAInovasiTeknologiOPD PelalawanPelalawan
BAGIKAN :
Tweet Share Share