BUPATI MENGHADIRI ACARA SOSIALISASI INOVASI PERANGKAT DAERAH

BUPATI MENGHADIRI ACARA SOSIALISASI INOVASI PERANGKAT DAERAH

*BALITBANGDAPELALAWAN* Inovasi sangatlah penting dilakukan oleh pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan pelayanan publik yang baik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Untuk dapat membuat sebuah inovasi diperlukan pengetahuan tentang sebuah inovasi. Dalam rangka mewujudkan hal itu Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Pelalawan melaksanakan Sosialisasi Inovasi Perangkat Daerah, Selasa (22/02/2022) di Auditorium Lantai III kantor Bupati Pelalawan. Acara ini diikuti oleh seluruh Kepala Desa/Lurah, Camat dan Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Pelalawan.
Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Pelalawan Zukri, dalam sambutannya Bupati menyampaikan agar seluruh pegawai dengan posisi jabatannya masing-masing untuk dapat melakukan inovasi dengan hati, bekerja dengan tulus dan ikhlas guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pelalawan. Bupati juga berpesan agar setiap pegawai melakukan inovasi dengan inisiatifnya sendiri jangan karena perintah atasan saja, sehingga diharapkan akan lahir inovasi-inovasi yang terbaik.

Adapun yang menjadi narasumber pada acara ini ada 2 (dua) orang  yaitu:

  1. Ir. Atang Sulaeman, M.Si., (Perekayasa Ahli Madya Badan Riset dan Inovasi Nasional); dan
  2. Ir. Arizal, M.Si., (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Pelalawan).

Penyelenggaraan acara ini terbilang sukses terlihat dari antusiasme para peserta sosialisasi yang memenuhi gedung tempat pelaksanaan acara. Diharapkan setelah mengikuti sosialisasi inovasi ini semua peserta mendapatkan ilmu pengetahuan tentang inovasi sehingga dapat membuat sebuah inovasi guna mewujudkan pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan yang baik.

Kategori
:
Ekonomi dan Pembangunan
Tanda :
BALITBANGDAInovasiTeknologiOPD PelalawanBupati PelalawanPelalawan
BAGIKAN :
Tweet Share Share