BUKU PROFIL INOVASI DAERAH KABUPATEN PELALAWAN TAHUN 2020 SUDAH DAPAT DIAKSES MELALUI E-BOOK

BUKU PROFIL INOVASI DAERAH KABUPATEN PELALAWAN TAHUN 2020 SUDAH DAPAT DIAKSES MELALUI E-BOOK

(14/04/2022)        

Kabar gembira dengan hadirnya Buku Profil Inovasi Daerah Kabupaten Pelalawan Tahun 2020 yang telah bisa diakses melalui e-book. Hal ini tentu memudahkan para pembaca dan semua pihak yang membutuhkan informasi tentang inovasi daerah Kabupaten Pelalawan khususnya inovasi pada tahun 2020. Buku Profil Inovasi Daerah Kabupaten Pelalawan Tahun 2020 ini diberi judul “INOVASI MENUJU PELALAWAN EMAS”. Buku ini menuangkan bagaimana strategi dan upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan dalam melakukan inovasi sampai dengan tahun 2020 guna meningkatkan pelayanan sehingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat.


Dengan hadirnya e-book buku ini akan memudahkan para pembaca karena e-book atau buku elektronik ini dapat diakses dimana saja dengan menggunakan sarana komputer, laptop, smartphone dan sarana elektronik lainnya. Berikut ini adalah link e-book Buku Profil Inovasi Daerah Kabupaten Pelalawan Tahun 2020 yang dapat diakses dengan alamat   https://books.google.co.id/books/about?id=x15qEAAAQBAJ&redir_esc=y 
Semoga e-book ini bermanfaat bagi semua pihak yang membutuhkan, dan kita nantikan rilis untuk e-book Buku Profil Inovasi Daerah Kabupaten Pelalawan Tahun 2021.

Kategori
:
Berita BRIDA
Tanda :
BALITBANGDAInovasiTeknologiOPD PelalawanPelalawan
BAGIKAN :
Tweet Share Share