BALITBANGDA UNDANG PERWAKILAN PERANGKAT DAERAH DALAM RANGKA PERSIAPAN LOMBA KARYA INOVASI PERANGKAT DAERAH TAHUN 2022

BALITBANGDA UNDANG PERWAKILAN PERANGKAT DAERAH DALAM RANGKA PERSIAPAN LOMBA KARYA INOVASI PERANGKAT DAERAH TAHUN 2022

Hari ini rabu tanggal 22 Juni 2022 Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Pelalawan melalui Tim Inventarisasi Inovasi Daerah Kabupaten Pelalawan mengundang perwakilan dari seluruh perangkat daerah di Kabupaten Pelalawan untuk hadir di aula Balitbangda dalam rangka menyerahkan evidance inovasi dan menyampaikan kendala apa saja yang dihadapi oleh perangkat daerah dalam melengkapi evidance-evidance kematangan inovasi tersebut. Acara ini dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.30 WIB. 


Kepala Balitbangda dr. Endid Romo Pratiknyo didampingi Tim Inventarisasi Inovasi langsung memberikan penjelasan kepada perwakilan perangkat daerah yang hadir dalam acara ini terkait adanya evidance-evidance yang masih belum dipahami dengan baik. Sebagaimana ada 20 (dua puluh) evidance yang menjadi indikator kematangan inovasi yang harus dilengkapi oleh perangkat daerah.


Nantinya seluruh inovasi yang telah dikirimkan oleh perangkat daerah kepada Tim Inventarisasi Inovasi Daerah Balitbangda akan diseleksi untuk diikutkan dalam acara  Lomba Karya Inovasi Perangkat Daerah Kabupaten Pelalawan Tahun 2022, yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2022 mendatang.
 

Kategori
:
Ekonomi dan Pembangunan
Tanda :
BALITBANGDAInovasiTeknologiOPD PelalawanPelalawan
BAGIKAN :
Tweet Share Share