BALITBANGDA SEBAR BROSUR LOMBA KARYA INOVASI MASYARAKAT TAHUN 2022

BALITBANGDA SEBAR BROSUR LOMBA KARYA INOVASI MASYARAKAT TAHUN 2022

Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah kembali melaksanakan Acara Lomba Karya Inovasi Masyarakat tahun 2022. Lomba Karya Inovasi Masyarakat diharapkan dapat menumbuhkan semangat berinovasi ditengah masyarakat khususnya di Kabupaten Pelalawan. Kegiatan ini merupakan yang ke-3 kalinya dimulai pada tahun 2018. Pada tahun 2019 kegiatan ini juga dilaksanakan setelah itu pada tahun 2020 dan 2021 tidak dilaksanakan karena pandemi covid-19.
Mulai tanggal 19 Juli 2022 yang lalu panitia penyelenggara Lomba Karya Inovasi Masyarakat dari Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah sudah mulai menyebarkan brosur kepada masyarakat. Panitia penyelenggara juga melakukan sosialisasi ke kecamatan-kecamatan dengan menyerahkan spanduk yang akan dipasang di kantor-kantor camat se-kabupaten Pelalawan. 
Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 11 Juli sampai dengan 10 September 2022. Pendaftaran dapat dilakukan dengan datang langsung ke kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Pelalawan Jalan Abdul Jalil, Komplek Bhakti Praja Pangkalan Kerinci. Pada saat pendaftaran peserta diminta untuk membuat pernyataan tentang keaslian inovasinya dan mengisi formulir pendaftaran. Kemudian peserta diminta untuk membuat proposal inovasinya. Acara lomba ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 12 September mendatang. 

Kategori
:
Ekonomi dan Pembangunan
Tanda :
Lomba Inovasi dan TeknologiBALITBANGDAInovasiTeknologiOPD PelalawanPelalawan
BAGIKAN :
Tweet Share Share