BALITBANGDA KABUPATEN PELALAWAN TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN DARI DIREKTORAT JENDRAL PAJAK

BALITBANGDA KABUPATEN PELALAWAN TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN DARI DIREKTORAT JENDRAL PAJAK

Adapun keberhasilan yang diraih Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah ( Balitbangda ) Kabupaten Pelalawan berupa Pelaporan 100% SPT tahunan pegawai tahun 2022, dan mendapat Piagam Penghargaan dari Direktorat Jendral Pajak.


Piagam penghargaan diserahkan lansung oleh Kepala Seksi Pengawasan II Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pangkalan Kerinci Paulina Vika Deviyanti kepada Kepala Balitbangda Kabupaten Pelalawan dr Endid Romo Pratiknyo, penyerahan berlansung Kantor Balitbangda Komplek Perkantoran Bahkti Praja Pangkalan Kerinci Senin, 12 Juni 2023.


Penghargaan ini diberikan Direktorat Jenderal Pajak Pangkalan Kerinci, sebagai apresiasi kepada Balitbangda, sebagai OPD yang seluruh pegawainya telah melaporkan pajak dengan lengkap. 


Atas pencapaian tersebut, dr Endid Romo Pratiknyo mengungkapkan rasa syukur karena seluruh pegawai Balitbangda Pelalawan telah menunjukkan itikat taat pajak, ia juga berharap pencapaian ini bisa diraih kembali ditahun yang akan datang dan jadi contoh bagi OPD lainnya.
 

Kategori
:
Berita BRIDA
Tanda :
BALITBANGDAInovasiTeknologiOPD PelalawanPelalawan
BAGIKAN :
Tweet Share Share