BALITBANGDA KABUPATEN PELALAWAN MENGIKUTI MUSRENBANG KECAMATAN SE- KABUPATEN PELALAWAN

BALITBANGDA KABUPATEN PELALAWAN MENGIKUTI MUSRENBANG KECAMATAN SE- KABUPATEN PELALAWAN

Pangkalan Kerinci, Dalam rangka mendukung perencanaan daerah yang matang guna menyerap aspirasi pembangunan dari masyarakat (Button Up Planing), Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Pelalawan menugaskan seluruh pejabat eselon 3 dan 4 di Lingkungan Balitbangda Kabupaten Pelalawan untuk menghadiri acara musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Pelalawan Tahun 2019 di 12 Kecamatan.
Adapaun Tema dari kegiatan musrenbang kali ini adalah "meningkatkan keamanan dan ketentraman guna meningkatkan investasi industri, pertanian dan pariwisata.
Bupati Pelalawan menghadiri seluruh kegiatan musrenbang di 12 Kecamatan, didampingi wakil Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan beserta para eselon 2 di Lingkungan Pemda Kabupaten Pelalawan. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan MoU dengan beberapa Perusahaan yang beroperasi di Kecamatan terkait pembangunan yang akan dilaksanakan oleh CSR perusahaan.
dihadiri oleh Kepala Desa, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda atau organisasi wanita, tokoh agama dan tidak ketinggalan Forum Anak Kabupaten Pelalawan yang ada di Kecamatan. Hal ini dimaksudkan agar perencanaan yang dibuat memuat usulan - usulan dan rencana pembangunan yang dibiayai APBD atau rencana pembangunan lain yang dibiayai oleh pihak perusahaan atau pihak ke-3 lainnya.

Kategori
:
Berita Kecamatan
Tanda :
BALITBANGDAKecamatanOPD PelalawanBupati PelalawanPelalawan
BAGIKAN :
Tweet Share Share