Acara Penilaian Tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Acara Penilaian Tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Pada hari ini Selasa, 26/03/2024 Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah Kabupaten Pelalawan Bapak Drs. Syafruddin, M.Si., didampingi Sekretaris BRIDA Bapak Rinto Rinaldi, S.T., M.Kom., dan Kepala Bidang Ekonomi dan Pembangunan BRIDA Ibu Tengku Ritawati, S.Sos. mengikuti acara Penilaian Tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2024 Tingkat Kabupaten yang diselenggarakan oleh Kementerian Perencanaan dan Pembangunan Nasional/Bappenas.

Bertempat di Ruang Rapat Pembaharuan Lantai II Kantor Bappeda Kabupaten Pelalawan acara dibuka oleh Pj. Sekretaris Daerah Bapak Abd. Karim. Acara dibagi kedalam 2 sesi yaitu sesi I jam 09.00-12.00 WIB dan sesi II jam 13.00-selesai.

Pihak-pihak yang hadir antara lain:
Tim Penilai PPD dari Kementerian Perencanaan dan Pambangunan Nasional/Bappenas, Kepala Bappedalitbang Provinsi Riau, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Asisten II Sekretariat Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Bapak Drs. Fakhrizal, M.Si., Asisten III Sekretariat Daerah Bidang Administrasi Umum Bapak Zulhelmi, M.Si., seluruh Kepala Dinas/Badan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Perwakilan dunia usaha, pemerintah desa, tokoh masyarakat, perwakilan media, perwakilan tokoh agama, perwakilan asosiasi, perwakilan pendamping siaga dan penerima manfaat.

Kategori
:
Berita Pelalawan
Tanda :
InovasiTeknologiBRIDAOPD PelalawanBupati PelalawanPelalawan
BAGIKAN :
Tweet Share Share